Ya Allah.. Lepaskanlah belenggu kebodohan yang selama ini akan menguasai pikiranku. Jangan Engkau biarkan kesombonganku tetap menyumbat pembuluh nadiku. Basuhkanlah air kasih-Mu ke dalam kotornya jiwaku, agar aku senantiasa menjaga segala perintah-Mu

Rabu, 26 Agustus 2009

Jalan Jalan Ke Paris N Italy

Buat temen2 yang punya hoby jalan2 melihat indahnya alam ciptaan Allah. Mesti baca nih artikel. walau aku belom sampai ke tempat tempat ini, tapi satu saat pasti sampai, insyaAllah. Perjalananku baru sebatas negara negara di Asia. Seperti Malaysia, Thailand, Singapore dan beberapa negara timur tengah tentunya.
Ada beberapa tempat di dunia ini yang indaahhh n romantis banget. Salah satunya adalah "Paris " . Paris adalah tepat dikenal sebagai 'Romance of Heaven', karena ini adalah tempat dimana kita dapat mengumumkan kekekalan cinta kita dalam cara yang indah. Atraksi utama Paris termasuk tempat-tempat seperti Le Louvre, Eiffel tower, Euro Disney, Sacre Coeur, Montparnasse, dan Arc de Triumphe Centre Pompidou.
Jadi, mengatur perjalanan ke Paris dengan kekasih, dan hidup yang paling menyenangkan era romance dalam 'romance of Heaven'
Apalagi kalo malam hari.. kelap kelib lampu di jalan dan gedung, menambah indahnya kota ini.
Tempat berikut yang akan kita singgahi adalah " Venice " Italy. Venice termasuk kota yang romantis.
Mencari tempat yang menyenangkan untuk mengumumkan rasa suka yang disimpan dlm hati untuk orang yang sobat cintai dalam hidup? Well, Venesia di Italia yang sempurna untuk pencarian. Venesia terkenal dengan arsitektur fantastis, romantis lingkungan dan tempat-tempat seperti Ponte dei Sospiri, Ponte di Rialto, Piazza San Marco dan Canale Grande. Semua hal-hal ini bersama-sama dapat menciptakan suasana yang romantis khusus untuk sobat dan orang yang sobat cintai.
Semua bermula dari mimpi...sobat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar