Ya Allah.. Lepaskanlah belenggu kebodohan yang selama ini akan menguasai pikiranku. Jangan Engkau biarkan kesombonganku tetap menyumbat pembuluh nadiku. Basuhkanlah air kasih-Mu ke dalam kotornya jiwaku, agar aku senantiasa menjaga segala perintah-Mu

Senin, 17 Agustus 2009

Selamat Tinggal Insomnia

Mau nulis apaan ya?!..Badan terasa letih dan sakit semua. Tulang tulang terasa mau copot, kulit terasa tambah hitam. Tadinya kan kulitku item manis (maniskankan?!) Sekarang jadi item mutung dech kayaknya. Soalnya sudah beberapa hari ini aku pergi ke laut ama istri&beberapa orang temen. Hampir setiap pagi kami berenang di pantai Wakrah (kurang lebih jaraknya 20 km dari rumah kami. Biasanya kami mah berenang be2 aja ama dd ((sebutan buat my wife ). Kali ini yg datang ramai tapi sayang ga seperti biasanya hari itu pantainya kotor bgt, sepertinya semalam orang2 pada pesta. Sampah di mana mana, gelas&piring plastik berserakan. Sampe sampe kain sarung dan bantalpun mengambang di permukaan laut. Untungnya ga ada si Kuning yg mengambang.
Biasa kalo ke laut aku selalu bawa perahu plastikku. Sebenarnya aku malah sering dayung perahu dari pada berenang, soalnya aku paling geli kalo terpijak lumpur atau rumput. Makanya seringnya kalo berenang aku pakai sandal.
Teringat sewaktu kecil dulu kalo cari ikan di parit atau kolam aku selalu bungkus kakiku pakai plastik ( kresek kato orang Jambi )
Alhamdulillah semenjak sering2 berenang kami yg biasanya ga bisa tidur malam sekarang jadi bisa tidur dgn nyenyakk.. Selamat tinggal insomnia..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar