Ya Allah.. Lepaskanlah belenggu kebodohan yang selama ini akan menguasai pikiranku. Jangan Engkau biarkan kesombonganku tetap menyumbat pembuluh nadiku. Basuhkanlah air kasih-Mu ke dalam kotornya jiwaku, agar aku senantiasa menjaga segala perintah-Mu

Jumat, 28 Agustus 2009

Rizqi Emang Ga kemana mana..

Kringg...kringg. Tiba tiba HPku berbunyi. Aku liat namanya Su`ud Al-Tsani. Anak muda Qatari yang mulai akrab dgnku beberapa tahun belakangan ini. By the way Al tsani itu gelar untuk keluarga raja di Qatar. Su`ud Al Tsani anak muda yang lagi mencari Jati diri. Setiap ada permasalahan, baik masalah sekolah ataupun masalah lainnya, biasa dia selalu cerita ke aku. Kemarin malampun dia ada tanya " Syaikh katanya memanggilku. Ana mau tanya nih, katanya saat itu. Aku balik bertanya, ada apa nih..? Aku tadi tidur dan mimpi bassaaahhh, puasaku batal ga..? katanya. Hi..hi aku hanya tersenyum. Sebenarnya masalah gampang. Aku cuma bilang, itu rizqi dari Allah untuk anda di bulan puasa. Teruskanlah puasamu, aku bilang.
Btw..barusan dia nelpon. Kirain ada masalah apa lg gitu. Ternyata dia datang membawa beberapa lembar kertas berwarna biru. Ada lima lembar. Dia cuma bilang, doakan aku n keluargaku ya..? Temen-temen tau ga kertas biru itu apa..? Coba liat dech ya di photo itu. Jelaskan...? Itu uang 500 riyalan. Lima lembar jadinya 2500 riyal. Rizqi emang ga kemana-mana. Pas banget lg butuh tuk mengisi rumah yg baru kubeli tuk orang tuaku. Masih kosongan. Berarti 2500 riyal kalo dikalikan 2700 rupiah sama dengan 6juta 750rb. Lumayan buat mlaster bagian luar rumah. Alhamdulillah bangeeettttt. Makasih Ya Allah. Mudah-mudahan Allah membalasnya dengan pahala yang setimpal. Amiinn

1 komentar: